Wirausaha Online

Wirausaha Online

Catatan Komputer kali ini membahas bagaimana menghasilkan uang dengan menjalankan "wirausaha online Modal Nol Rupiah" yang diselenggarakan oleh PT Technopreneur Indonesia.





Cara Kerja

Cara kerja bisnis wirausaha online dimulai dengan konsep sederhana : "Produk wirausaha online, anda bantu jual, wirausaha online untung, anda dapat komisi (uang)". Suatu pola sederhana yang jika diumpamakan dalam jual beli, maka posisi wirausaha online adalah sebagai penjual dan anda sebagai perantara dan tentu tugas anda sebagai perantara adalah mencari pembeli.

Susah ?. Tunggu jangan kabur dulu, saya tidak menyuruh anda untuk menjual obat, atau alat rumah tangga. Yang anda jual adalah produk online, yang bisa anda tawarkan cukup dari depan komputer/laptop anda di rumah. Tanpa perlu anda jalan kaki atau putar-putar kota cari pembeli.

Produk yang wirausaha online miliki ada 3 macam, dan hampir semua produk ini merupakan kebutuhan yang seringkali sulit dihindari semasa orang itu hidup :

Produk Iklan Mobil di Internet, www.MobilRaya.com

Harga jual produk iklan mobil adalah di www.MobilRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Produk Iklan Rumah/Tanah/Properti di Internet, www.RumahRaya.com

Harga jual produk iklan mobil adalah di www.RumahRaya.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika pemasang iklan datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Produk Keanggotaan Kontak Jodoh di Internet, www.AyoNikah.com

Harga jual produk keanggotaan kontak jodoh di www.AyoNikah.com adalah Rp 100.000,- (seratusriburupiah). Komisi untuk anda jika anggota baru datang atas referensi anda adalah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Berikut ini kami contohkan bagaimana cara anda mendapatkan uang komisi:

Sebagai contoh, misalkan Anda memiliki seorang sahabat di facebook, dia ingin menjual mobilnya. Lalu anda memperkenalkan dia dengan situs www.MobilRaya.com. Anda yakinkan dia bahwa memasang di www.MobilRaya.com adalah tempat yang tepat, karena www.MobilRaya.com memiliki ribuan pencari mobil per hari yang datang dari Google. Okay, akhirnya si dia teman anda membuat iklan di MobilRaya.com. Cukup !. Tugas anda berhenti sampai disini. Selanjutnya giliran kami..,

Kami telah memiliki data teman anda karena dia telah membuat iklan di tempat kami, namun iklan tersebut belum kami tayangkan karena si Dia (teman anda tadi) harus membayar dulu biaya aktivasi iklan sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah). si Dia (teman anda) punya waktu 7 hari untuk mentransfer biaya aktivasi iklan ke rekening kami. Dan selama 7 hari apabila si Dia belum mentransfer, maka system kami akan terus memfollow-up melalui SMS dan email berupa promosi dan petunjuk cara mentransfer biaya aktivasi iklan.

Bila kemudian ternyata teman anda mentranfer biaya tersebut. Kemudian dia melakukan konfirmasi pembayaran, segera iklan tadi kami aktivkan dan tayang. Secara otomatis komisi Rp 50.000,- (lima puluh ribu) akan ditambahkan ke rekening akun ti.co.id anda. Yang nantinya bisa dicairkan di awal bulan berikutnya jika telah mencapai minimum Rp 100.000,-.

Demikian contoh yang sama bisa diterapkan pada produk www.MobilRaya.com dan www.AyoNikah.com, yang perlu anda lakukan hanyalah menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan, apakah iklan mobil, iklan rumah, ataupun kontak jodoh.

Lalu bagaimana cara anda membawa calon pembeli (calon pemasang iklan/calon member kontak jodoh) kepada kami? Apakah perlu datang ke kantor kami?. Tidak perlu, system kami online dan terkomputerisasi. Anda cukup membawa calon pembeli (calon pemasang iklan/calon member kontak jodoh) kepada kami dengan cara memperkenalkan alat promosi berupa link (tulisan/gambar yang bisa di klik) yang memiliki identitas unik yang menandakan siapa pemilik link tersebut. Alat promosi berupa link milik anda bisa anda temukan setelah anda login di www.ti.co.id di bagian “Alat Promosi”.

Tugas anda adalah menyebarkan/ memperkenalkan link tersebut, bisa melalui Blog, Website, Chat, Facebook, Twitter, Forum dll. Kemudian jika ada calon pembeli (calon pemasang iklan/calon member kontak jodoh) yang men-klik link tersebut, maka secara otomatis sistem kami dapat mengenali bahwa anda adalah pemilik link tersebut. Sehingga komisi bisa diperhitungkan dan ditambahkan ke akun ti.co.id anda.

Demikian semoga bisa memberi gambaran, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi petugas Customer Support wirausaha online dengan cara mengklik gambar di bawah ini :













Wirausaha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel