Adsense cair lagi, hanya dengan blog bahasa Indonesia

Adsense cair lagi, hanya dengan blog bahasa Indonesia
Kemarin 24 september 2014, blog komputer ini dapat gajian lagi dari adsense, syukurlah, walau hanya 103,69, tapi hati sangat senang dan gembira. Pada hal blogku hanya blog biasa, itupun blog yang saya buat di blogspot berbahasa Indonesia yang menghasilkan, blog bahasa inggris tidak pernah ada yang buka. he he he.

Saat mencairkan dana melalui western union di Bank Danamon, ini yang sangat ribet, sudah menunggu hampir 1 jam antrian, ujung-ujungnya tidak diterima, alasannya KTP tidak sesuai dengan nama akun di adsensenya, aneh… padahal saya sudah pernah juga mencairkan dana adsense lewat bank danamon juga. Akhirnya saya ke kantor pos, isi formulir, terus tidak sampai beberapa menit, gajian diadsense langsung dapat saya terima tanpa potongan apapun.

Jadi saya sarankan kepada teman-teman blog, kalau mau mencairkan dananya, langsung saja ke Kantor Pos pusat di kota Anda. Print hasil dari adsense dan bawa KTP anda juga. Kalau di Bank khususnya bank Danamon ribet, terus ada potongan, itupun belum tentu diterima.

Untuk tip’s ngeblog saya juga mau berikan kepada sobat :
  1. Buatlah blog sesuai dengan keahlian anda, misalnya kerja saya dibidang komputer, yah saya buatlah blog tentang komputer
  2. Carilah template yang sederhana, jangan terlalu lambat loadingingnya.
  3. Kalau Anda jago berbahasa inggris sangat disarankan, kalau saya pribadi tidak bisa he 3x, banyak blog bahasa inggris saya, tapi tidak ada yang menghasilkan. Itu dikarenakan blog hasil copas, hasilkan tidak diterima oleh adsense, untung saja tidak dibanned.
  4. Buat artikel tiap hari kalau bisa
  5. Hanya itu saja, moga berhasil sob
 Oke hanya itu sobat blog, tetap berkarya, walaupun sebenarnya ngeblog hanya keisengan belaka, tapi menghasilkan, semoga blog berbahasa Indonesia tetap masih diterima oleh google. Terima kasih. Selamat berkarya. Hidup blog Indonesia :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel