Casing ala Ayam Goreng KFC

Salah satu restoran cepat saji KFC beroperasi di Jepang belum lama ini mengeluarkan sebuah produk andalan untuk terus meningkatkan penjuala ayam goreng mereka. Untuk memperingati hari ulang tahun pelopor Kentucky Fried Chicken di Jepang memberikan hadiah unik yang istimewa. Apa saja itu?

Tak tanggung-tanggung, mereka merilis sebuah casing iPhone berbentuk ayam goreng dengan ukuran yang cukup besar.

Casing yang berbentuk paha ayam goreng itu pertama kali diperkenalkan lewat sebuah video komersial TV yang memperlihatkan seorang perempuan sedang menggenggam paha ayam berukuran besar dan ditempelkan ditelinganya.

Setelah diperlihatkan lebih lanjut, rupanya dibalik paha ayam goreng itu terdapat sebuah iPhone didalamnya. Tak hanya itu, perempuan tadi juga terlihat sedang mengetik dengan menggunakan keyboard bertemakan ayam goreng yang hanya menyisakan huruf tertentu saja.

Casing ala Ayam Goreng KFC

Casing tersebut dirilis sebagai salah satu promosi dalam rangkaian acara peringatan hari Kolonel Sanders beberapa waktu lalu. Selain casing dan keyboard bertemakan ayam goreng, juga merilis beberapa produk lainnya seperti USB drive, mouse komputer, hingga perhiasan dan pernak-pernik yang berbentuk paha ayam goreng lainnya.


Di periode sebelumnya KFC Jepang sudah mengeluarkan merchandise ayam berbentuk aksesori komputer, seperti mouse paha ayam goreng, keyboard dengan tombol ayam, dan ayam USB memory stick, bahkan sepasang anting ayam goreng untuk aksesori kecantikan.

Namun seakan tak puas dengan inovasi uniknya, saat ini hadiah terbaru diluncurkan yaitu casing Iphone 5s berbentuk paha ayam goreng raksasa. Dan barang ini sedang diperebutkan banyak orang di Jepang karena sangat unik dan hanya tersedia satu unit.

Untuk mendapatkan souvenir menakjubkan ini harus bekerja keras karena saingannya cukup banyak, dan stok barangpun sangat terbatas dan pemenang diambil dengan proses undian lewat sosial media Twitter di akun KFC Jepang.

Untuk bisa mendapatkan barang-barang aneh ini termasuk casing iPhone pengunjung hanya dipersilahkan untuk membeli beberapa produk dengan jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya. Namun sayangnya, promo tersebut hanya berlaku di KFC Jepang saja, tidak di negara lain. (int)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel