Cara Mencari Template Blog Bagus

Artikel Komputer - Cara Mencari Template Blog Bagus. Banyak cara untuk mendapat template blog yang baik, kita bisa mencarinya melalui pencarian digoogle. Beraneka ragam template blogspot dari gratisan maupun premium atau template berbayar.

Saya sarankan tidak usah membayar hanya untuk mendapatkan template blogspot. Rugi menurut saya he 3x. Kita bisa mencari template sesuai dengan keinginan kita. Namun ada hal yang perlu kita ketahui sebelum mencari template blogspot yang kita inginkan, yaitu : template itu harus responsive artinya blog yang kita miliki selain dapat mudah dibuka melalui komputer atau laptop, tapi mudah juga dibuka melalui gadget. Karena rata-rata sekarang ini orang mempunyai HP Android dan menggunakannya untuk mencari informasi internet melalui HP Android mereka.

Selain itu carilah template yang ringan dan mudah dibuka dengan alasan yang sama yaitu kebanyak sekarang orang mencari informasi internet melalui gadget atau HP Android. Seperti contoh blog ini, walaupun blog ini sederhana, tapi responsive dan ringan di buka melalui gadget.

Nah untuk mencari template blog yang baik, saya sarankan anda masuk ke forum ads.id. Daftar atau menjadi anggota forum.

Cara Mencari Template Blog Bagus

Selanjutnya Anda cari di pengembangan Situs, lalu pilih Blog / CMS Stuff

Cara Mencari Template Blog Bagus

Setelah masuk di Blog / CMS Stuff, pilih Blogger / Blogspot

Cara Mencari Template Blog Bagus


Nah di Sub forum Blogger / Blogspot ini Anda bisa mencari template gratis yang dishare oleh anggota forum. Saya banyak mendapatkan dan mendownload template gratis dari forum tersebut.

Terima kasih semoga artikel komputer ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel