Dapatkan Dollar selain Google Adsense

Artike Komputer - Dapatkan Dollar selain Google Adsense. Saat ini Google Adsense adalah pengiklan terbaik didunia dan banyak yang menggunakan untuk meraih dollar melalui blog atau website, namun tidak setiap orang dapat diterima.

Berdasarkan pengalaman kebanyak orang yang berulang kali daftar Google Adsense tapi ditolak terus, makanya ada nih solusi lain selain mengikuti pengiklan google adsense, Anda dapat mencoba RevenueHits. Bayarannya tidak jauh berbeda kok dengan google adsense.

Nah Apa sih itu RevenueHits ?

Mengapa kita memutuskan untuk mencobanya? Karena RevenueHits adalah jaringan iklan yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up MyAdWise Ltd yang berbasis di Israel. Diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan saat ini telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.

Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (Pay Per Click), RevenueHits merupakan performance ad-network yang akan menghitung pendapataan berdasarkan 3 hal:
1. CPC ads = Cost Per Click
Membayar setiap kali ada seseorang yang mengklik salah satu unit iklan Anda.

2. CPM ads = Cost per mile
Membayar per seribu Tayangan iklan (cost per thousand Impressions).

3. CPA = Cost per action
Membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.

Dengan metode perhitungan seperti di atas, pada tingkat tertinggi Anda bisa mendapatkan  $15 sampai $30 perhari. Namun tentu saja hal ini tergantung pada jumlah pengunjung yang mengklik iklan pada blog atau website kita.

Bagaimana cara pasang iklan dari RevenueHits ?

Untuk memasang iklan dari revenuehits tidaklah sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah dan cepat, kenapa demikian? karena anda hanya tinggal daftarkan diri anda pada website RevenueHits dan dalam waktu singkat anda akan diterima dan bisa memasang iklan pada web anda.

Sedangkan untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Pertama anda harus login dulu pada website RevenueHits.com. dan jika anda belum mempunyai account anda bisa daftar dulu disini.

Setelah anda berhasil login, maka anda akan dibawa ke halaman utama RevenueHits, dan anda akan melihat beberapa menu diantaranya dasboard, Report, placement, payment, dan lain-lain.

Buatlah beberapa iklan anda dan sebagai catatan sebaiknya buatlah beberapa iklan dengan jenis iklan yang berbeda dengan cara klik tombol New Placement di sebelah kanan menu DASBOARD dan pilih lah jenis iklan yang akan dibuat (misalnya popunder) atau bisa juga dengan cara masuk dulu ke menu PLACEMENT, kemudian tulislah nama iklan anda dan pilihlah jenis iklan yang akan dibuat serta jangan lupa klik tombol SAVE di bagian bawah.

Ambil kode iklan dari iklan yang telah dibuat, dengan cara klik tombol </> disebelah kanan iklan anda. kemudian copy kode iklan yang ada dalam kotak tag Code
Paste Kode iklan tadi pada web/blog anda. dengan cara login ke blogger ---> masuk ke Tata Letak ---> tambah gadget baru ---> pilih dan klik HTML/JavaScript ---> paste kode iklan pada kotak konten ---> klik tombol simpan.
Jika tidak ada error maka iklan sudah terpasang dan anda bisa melihatnya pada web anda.

Sedangkan untuk payout, sampai saat ini ada tiga cara yang bisa anda lakukan, yaitu dengan cara transfer via Paypal, langsung ke rekening bank dan transfer ke kartu kredit dalam hal ini kartu kredit yang tersedia adalah payoneer. Dan untuk payout minimalnya adalah $20 untuk transfer via paypal dan Payoneer sedangkan untuk dapat transfer langsung ke rekening bank anda harus agak bersabar karena minimal payout ke rekening bank adalah minimal $500.

Walaupun demikian anda akan mendapatkan bonus langsung sebesar $10 tiap anda mendapatkan seorang refferal. dan anda juga akan mendapatkan bonus-bonus lain yang lumayan menggiurkan. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca langsung pada website resminya.

Demikian artikel ini mengenai Dapatkan Dollar selain Google Adsense, mudah-mudahan bermanfaat serta kritik dan saran para pembaca sangat saya harapkan... semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel