Teknologi Mengencangkan Wajah

Artikel Komputer - Teknologi Mengencangkan Wajah. Kebanyakan perempuan ingin selalu kelihatan cantik dan mau melakukan apapun untuk memperoleh wajah yang kencang. Sehingga banyak yang melakukan hal yang berbahaya bagi wajah, seperti operasi plastik dan lain-lain yang mempunyai dampak yang buruk. Hasilnya diperoleh kecantikan yang bersifat sementara, dan setelahnya akan berdampak buruk pada kulit wajah.
Teknologi Mengencangkan Wajah


Mengencangkan kulit wajah merupakan salah satu jenis perawatan yang paling digemari wanita. Dengan kulit wajah yang kencang maka kecantikan akan didapat. Seseorang yang mempunyai kulit wajah kencang terlihat lebih muda dan segar.

Mengencangkan kulit wajah banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan teknologi baru kencangkan wajah tanpa bedah ini. Ulthera, membuat wajah kencang, mulus dan bersinar. Dengan teknologi ini, Anda akan mendapatkan wajah tampak lebih muda dan fresh.

Bagaimana Cara Kerja Ulthera
Teknologi Mengencangkan Wajah

Ulthera atau juga dikenal dengan Ultheraphy merupakan teknologi perawatan kecantikan yang dilengkapi layar dari gambar ultrasound. Teknologi perawatan wajah ini berasal dari Amerika Serikat. Sistem kerjanya, alat ulthera akan ditempelkan pada wajah Anda dan akan menyalurkan energi ke jaringan kulit untuk merangsang kolagen baru.

Sebagaimana kita ketahui bahwa tubuh bisa memproduksi kolagen secara alami. Salah satu fungsi kolagen sendiri membentuk jaringan kulit menjadi kencang. Namun, pada kenyataannya produksi kolagen seseorang akan menurun seiring bertambahnya usia. Dengan bantuan ulthera, kolagen akan kembali terbentuk.

Tak perlu meragukan Ulthera, sebab teknik untuk mengencangkan wajah ini telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika. Manfaat penggunaan ulthera diantaranya, mengencangkan kulit sesuai dengan proses pembentukan kolagen dan mengangkat pengenduran jaringan lunak di wajah dan leher.

Berapa Lama Hasil Ulthera akan Terlihat?
Teknologi Mengencangkan Wajah

Ulthera bisa membantu pembentukan kolagen yang disebut denaturasi kolagen. Dengan menyalurkan energi 4,5 mm ke dalam permukaan kulit, sistem ulthera efektif untuk mengencangkan kulit. Jaringan kulit kendur bisa naik dan menjadi kencang kembali.

Untuk hasil setelah melakukan Ulthera umumnya bisa dilihat 2 -3 bulan dalam sekali treatment. Dan Anda bisa melakukan treatment dengan Ulthera hanya sekali. Dalam satu kali treatment membutuhkan waktu sekitar dua jam. Rangkaian yang harus dijalani sebelumnya diantaranya membersihkan wajah, marking, lalu pemberian gel sebelum proses terakhir dengan ulthera.

Secara umum tidak ada pantangan khusus ketika Anda menjalani perawatan dengan metode Ulthera, akan tetapi tidak dianjurkan dilakukan oleh seorang yang mempunyai penyakit parah. Saat ini, metode Ulthera digandrungi kalangan muda. Daripada bedah atau suntik wajah lebih baik menggunakan Ulthera yang efektif bisa mengencangkan kulit.

Biaya Perawatan dengan Metode Ulthera

Perawatan kencangkan kulit dengan metode Ulthera ini tidak ramah untuk semua kalangan. Hanya kelas premium saja yang bisa menikmatinya. Sebab biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali treatment Ulthera cukup besar.

Anda harus merogoh kocek sedalam Rp 30 Juta untuk sekali perawatan. Tapi apalah artinya uang jika itu demi kecantikan diri sendiri. Jangan pelit pada diri sendiri untuk hal yang bermanfaat untuk kita. Jumlah biaya tersebut akan disesuaikan dengan bagian mana saja yang akan dilakukan Ultherapy.

Selain para wanita, Ulthera juga bisa untuk pria yang ingin tampil lebih muda. Demikian teknologi baru kencangkan kulit wajah tanpa bedah yang bisa Anda coba sekarang.

Hasil Setelah Terapi Ulthera
Teknologi Mengencangkan Wajah

Teknologi Mengencangkan Wajah
Teknologi Mengencangkan Wajah

Demikian artikel komputer mengenai Teknologi Mengencangkan Wajah, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Ditulis oleh Laura Cyntia (viva.co.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel