Aplikasi Smartphone Ungkap Perselingkuhan

Artikel Komputer - Aplikasi Smartphone Ungkap Perselingkuhan

Aplikasi ini dapat mengungkap perselingkuhan pasangan Anda. Penasaran... lanjut baca yuk !!!

Saat ini untuk mencari pertemanan, mengenai kerja atau bisnis Anda, sampai dengan urusan dapurpun dapat dengan mudah mencarinya dengan menggunakan Smartphone Anda.

Aplikasi Smartphone Ungkap Perselingkuhan

Anda dapat dengan mudah menggunakan toko aplikasi, baik dengan menggunakan Windows Phone, iOS, Aplikasi Android yang banyak digunakan Smartphone sekarang ini. Dengan adanya aplikasi android tersebut kita dapat mencari pertemanan atau banyak kenalan di dunia maya, sehingga semakin mudah terjadinya perselingkuhan. Ada loh aplikasi yang memungkin Anda dapat mengetahui apabila pasangan Anda selingkuh. Dengan aplikasi ini,  Anda dapat mengetaui apabila pasangan atau pacar Anda lagi selingkuh.

Dengan aplikasi ini dapat mengetahui tempat atau posisi dengan memakai GPS, Anda dapat memonitor dimana pasangan Anda saat ini berada.

Selain Anda dapat monitor pasangan Anda, ternyata aplikasi ini dapat melihat pesan berupa teks, panggilan telepon dan sosial media dari Handphone Smartphone pasangan Andi. Namun tentunya aplikasi ini harus sudah terinstall di handphone Anda dan pasangan Anda, dan menghubungkan dengan aplikasi tersebut.

Penasaran nih apa nama aplikasi tersebut ?. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan mSpy dari Amerika Serikat dengan nama MCouple. Dengan aplikasi MCouple memudahkan untuk monitor panggilan telepon, Facebook SMS, Kontak melalui GPS.

Aplikasi MCouple yang banyak digunakan aplikasi mobile ini dibuat agar dapat mengurangi terjadinya selingkuh, dan saat ini sudah lima juta lebih kali yang sudah mengunduh atau mendownload aplikasi tersebut.

Nah sekarang Anda ragu dengan pasangan Anda, pasang deh Aplikasi ini di Handphone Smartphone Anda, dengan cara mengunduhnya melalui App Store dan Google Play. Ingat yah namanya MCouple.

Semoga artikel komputer mengenai Aplikasi Smartphone Ungkap Perselingkuhan, semoga dapat bermanfaat. Sumber : http://www.tehnografi.com/2015/11/aplikasi-ini-bisa-ungkap-pasangan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel