Cara Jitu Memilih Powerbank

Artikel Komputer - Cara Jitu Memilih Powerbank

Sekarang ini penggunaan smartphone semakin meningkat, begitupun kecanggihan dan aplikasi yang semakin modern, mulai dari penggunaan video, musik, game dan aplikasi lainnya tentu saja akan membuat baterai handphone kita cepat lobet atau habis. Tentu saja kehabisan baterai adalah masalah yang banyak dialami oleh pemilik handphone smartphone.

Semua produk handphone baru yang diproduksi, pemakaian baterai paling lama digunakan yaitu 24 jam atau hanya dalam 1 hari. Meskipun pihak produsen telah membuat spesifikasi smartphone canggih dan bentuk yang lebih menarik, tetap saja baterainya yang kalah.

Baca juga Cara Jitu Hemat Baterai Android

Kemudian pihak produsen smartphone menciptakan powerbank untuk baterai portable, agar pengguna dapat mencass atau mengisi ulang baterai handphone. Dalam pembelian powerbank ini, tentu tidak sembarangan dibeli, ada beberapa cara jitu dalam memilih Powerbank yang bagus.
Cara Jitu Memilih Powerbank

Berikut ini cara jitu memilih powerbank, simak yah :
  1. Yang paling penting saat kita membeli powerbank, yaitu kapasitasnya. Tentu saja dengan kapasitas atau daya tampung yang lebih besar, maka kita lebih lama menggunakan baterai kita. Kapasitas pengukuran satuan smartphone disebut dengan mAh. Jadi apabila mAh powerbank lebih besar, maka daya kapasita tentu saja lebih besar bukan.
  2. Dalam memilih powerbank haruslah lebih ringan dan gampang saat pengisian smartphone kita, tapi biasanya sih harganya tentu saja agak mahal dibanding produk lainnya.
  3. Perlu diingat juga dalam membeli powerbank, yaitu kualitas powerbank itu sendiri, kita bisa tanyakan langsung kepada penjualnya, bagaimana kualitas powerbank tersebut, apakah sirkuit atau peralatan powerbank tidak gampang rusak.
  4. Mengenai harga tentu saja juga penting, biasa sih harga powerbank yang mahal akan semakin bagus kualitasnya, dan dalam membeli powerbank lebih bagus kita memilih ke beberapa toko dan membandingkan harganya, dan pilih harga yang tentunya lebih murah dengan barang yg sama :)
  5. Tip jitu lainnya dalam membeli powerbank yaitu kita perlu perhatikan USB atau set konektor, pilih powerbank yang terpisah antar USB dengan powerbank, karena powerbank yang pisah dengan USB tentu saja kualitasnya lebih bagus.
Cara Jitu Memilih Powerbank
Demikian artikel komputer mengenai trik jitu memilih powerbank, semoga artikel komputer ini dapat membantu kita dalam memilih power bank terbaik bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel