Desain Corel Draw Hari Valentine

Artikel Komputer - Hari Valentine (atau disebut juga Hari Kasih Sayang Sedunia, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.
Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine. Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Kasih_Sayang

Bagaimana dengan Anda yang tidak mau ketinggalan dengan perayaan Hari Valentine, Anda bisa mengirim kekasih Anda ucapan dengan kartu buatan sendiri. Berikut ini gambar dan juga desain corel draw yang bisa Anda edit untuk membuat kartu atau juga bisa buat spandul Hari Valentine.

Desain Corel Draw Hari Valentine

Anda dapat mendownload file Corel Draw Hari Valentine, sesuai dengan di atas disini


Desain Corel Draw Hari Valentine

Anda dapat mendownload file Corel Draw Hari Valentine, sesuai dengan di atas disini

Semoga artikel komputer mengenai Desain Corel Draw Hari Valentine dapat bermanfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel