Tentang Aplikasi Pencari Islam Goo212

Artikel Komputer - Tentang Aplikasi Pencari Islam Goo212

Saat ini informasi sangat mudah ditemukan melalui media onlie baik itu menggunakan hp, komputer ataupun laptop. Dan banyak informasi yang palsu atau istilahnya berita hoax yang dibuat oleh beberapa blogger yang tidak bertanggung jawab. Dan ini tentunya hal yang tidak baik, karena dapat menggoyahkan keyakinan akidah umat islam.

Salah satu pengembang yang berasal dari Serpong Tangerang telah membuat mesin pencari Islam yang diberi nama Goo212.

Nama Goo212 berasal dari kata goole yang ditambah dua huruf oo dan 212 yang merupkan nama aksi bela islam yang ke 3 saat di monumen nasional tanggal 2 desember 2016 yang lalu.

Pengembang dari Goo212 ini menciptakan aplikasi Goo212 ini dikarenakan semangat umat islam Indonesia untuk kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Tentang Aplikasi Pencari Islam Goo212

Dari mesin pencari Goo212 yang dapat diunduh di google play store ini, bermanfaat untuk menfilter konten yang palsu atau berita hoax. Selain itu juga dapat menfilter pemahaman akidah yang menyesatkan, paham liberal dan juga berita-berita yang berbau negatif.

Selain itu aplikasi Goo212  mengajak para umat Islam untuk berperan penting dengan menambahkan website terpercaya ke direktori databse mesin pencari Goo212. Saat ini kurang lebih 10 ribu yang telah mendownload aplikasi mesin pencari Islami di Google Play Store.

Berdasarkan pendapat dari pengembang Goo212 di atas, ada beberapa pendapat yang melarang mendownload aplikasi Goo212 tersebut dengan alasan dapat memecah belah terhadap kelompok-kelompok Islam. Hal ini dikarenakan saat pencarian di goo212 tersebut, hasilnya justru menghujat atau malah mengharamkan. Kebenaran baik atau tidaknya aplikasi goo212 ini, kembali kepada diri kita masing-masing.

Bila Anda berminat dengan aplikasi goo212 silahkan donwload disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.webhappen.goo212

Demikian artike komputer mengenai Tentang Aplikasi Pencari Islam Goo212, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel