Review USB Modem EVDO Rev. A SmartFren AC682

Setelah saya kecewa membeli Modem SpeedUp Lite SU-8900U, sekarang saya cukup senang setelah membeli Review USB Modem EVDO Rev. A SmartFren AC682 dengan harga 200.000. Senjata baru untuk online kali ini adalah USB Modem EVDO Rev.A SmartFren AC682. Dengan kecapatan maksimum download up to 3,1 Mbps dan upload up to 1,8 Mbps, saya cukup gembira karena saya bisa facebook, buka email dan ngeblog dengan sepuasnya.

Cuman ada kekurangan dari modem ini, yaitu cepat panas, makanya saya akali saja dengan menambah kipas di bawah modem tersebut. Sebelumnya ada kipas biasanya kalau sejam saya berinternet kemudian putus, saya harus diskonekkan, kemudian mengkonekkannya kembali. Tapi sekarang setelah ada kipas, saya bisa menggunakan modem sampai beberapa jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel