Manfaatkan Facebook dan Blog Untuk Membantu Pekerjaan Anda

Yah dengan Blog pekerjaan kita lebih mudah, misalnya saya buat blog mengenai daftar kuliah yang telah dipelajari, daftar tugas ataupun daftar nilai bagi mahasiswa. Dan dengan adanya blog ini, juga dapat membantu mahasiswa untuk melihat mata kuliah, tugas dan nillai mereka. Kalau sih membuatnya di blogger. Dan amat mudah kok membuatnya, tinggal kita daftar, membuat nama blog dan memasukkan mata kuliah yang diajarkan, tugas mahasiswa dan sekaligus nilai mahasiswa.






Dari blog yang saya buat di atas, saya sebelumnya membuat group tertutup di facebook, jadi hanya mahasiswa yang saya daftar yang bisa melihat group facebook tersebut, kemudian saya share saja alamat situs (URL). Misalnya tugas yang harus dikerjakan oleh mahasiswa, dan juga mereka langsung dapat melihat nilai mereka dari group facebook.

Dengan adanya facebook dan blog khususnya di blogger, sangat membantu pekerjaan saya dan intinya saya bisa langsung memberikan informasi kepada mahasiswa dan mahasiswapun sangat terbantu dengan hal tersebut. Misalnya saja mereka bisa langsung bertanya lewat di group facebook mengenai matakuliah ataupun tugas mereka.

Demikian artikel komputer tentang Manfaatkan Facebook dan Blog Untuk Membantu Pekerjaan Anda, semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel