Gaji pertama dari iklan adsense

google adsense
Gaji pertama dari iklan adsense, yah walaupun sedikit tapi rasa penasaran saya selama ini, sudah tercapai. Sebelumnya saya sangat penasaran cara mendapat uang dari iklan adsense, ternyata tidak segampang yang saya kira, butuh fokus dan teknik SEO yang baik.

Dan penukaran dollar ke rupiah melalui western union pun sangat mudah, kita tinggal print hasil yang dikirim dari adsense di account kita, terus cari bank yang menerima western union. Syaratnyapun mudah, fotocopy KTP, mengisi formulir penerimaan dan memasukkan kode atau kunci yang kita print tadi.

Menurut pendapat saya nih, yang baru menerima gaji pertama :
1. Sebaiknya kalau mau mendapatkan dollar yang banyak, harus membuat blog bahasa inggris, blog dengan artikel Indonesia terlalu lama dan rendah klik iklannya. Ini sangat bermasalah dengan saya, bahasa inggris saya nol besar he 3x
2. Fokus dengan blog. Nah memang perlu waktu dan tenaga untuk fokus mengurus blog
3. Beli domain dan hosting. Selama ini saya hanya menggunakan blog gratis, blogger.com dan hostingnya pakai bawaan blogger.com. Hingga hasilnya juga sedikit.

Itulah pengalaman saya menerima dollar dari iklan adsense, walaupun sedikit, tapi tetap bersyukur karena apa yang saya cita-citakan selama ini terbukti juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel