Chat Facebook Anda Hilang

obrolan facebook tak muncul?? penyebabnya? antisipasinya? sebab dan akibat
tahu tidak virus? virus adalah salah satu aplikasi yang diciptakan sebagai perusak system, yang mampu berjalan sendiri. untuk lebih jelasnya mengenai devinisi virus silahkan cari di google :p. ouu iy,.. virus adalah biang keroknya, tpi bukan facebook anda yang di serang, melainkan jaringan anda. virus memperlambat jaringan anda, sehingga obrolan facebooknya tak muncul. akibatnya jaringan anda lelet,.. tpi kok google dan yang lain tdk? na,.. virus rata" hanya menyerang satu aplikasi, itupun cuma satu file didalamnya. kebetulan yang kena getahnya add ons di aplikasi mozilla kalian, pembawaan. untuk lebih jelasnya mengenai add ons, silahkan tanyain lagi ma om google? jadi ceritanya add ons kalian rusak, atau hilang.

antisipasinya

cara pertama
aktifkan firewall pc kamu, masuk ke kontrol panel pilih security trus turn on windows firewall

cara kedua uninstal aplikasi mozillanya di control panel trus masuk ke "c:program files\" tekan shift delete untuk folder mozilla. setelah itu instal kembali mozillanya.

cara ketiga masuk kealamat di bawah ini : untuk menginstal add ons untuk mozilla firefox : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/get-back-old-facebook-chat/
untuk google chrome : http://www.chromeextensions.org/social-communications/facebook-chat/ 

cara keempat
sory bro, koneksi mw mmang lambat,.. :) yang sabar yh,..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel