Beli Indostore Theme

IndoStore Theme adalah tema toko online berbasis wordpress yang dikembangkan oleh Oketheme.com. Tema ini sangat menarik dari segi tampilannya dan sangat mudah dari segi penggunaannya. Selain itu, tema ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang pastinya dibutuhkan oleh para pedagang online untuk mempromosikan produknya.

Meskipun Anda awam di bidang pembuatan website, Anda tidak perlu khawatir karena Oketheme.com menyediakan panduan mulai dari Install WordPress di cpanel dan Tutorial bagaimana mengkonfigurasi IndoStore Theme secara baik dan benar. Panduan atau tutorial membuat toko online wordpress ini dapat Anda download GRATIS di member Area Oketheme.com

Karena IndoStore Theme adalah tema toko online, tentu saja tema ini sangat cocok bagi Anda yang :
1. Sering Berdagang di forum-forum Jual Beli di internet
2. Mempunyai produk sendiri dan memasarkan melalui internet
3. Para dropshiper yang ingin mempromosikan produknya

Theme Wordpress Toko Online Indonesia

Apakah saja fitur dan kelebihan IndoStore Theme ?

  • Tampilan Menarik & Profesional!
    IndoStore Theme pada versi terbaru (Versi 4.1) mempunyai 7 pilihan warna yang dapat Anda setting dengan mudah di IndoStore Options. Selain itu Anda juga dapat merubah tampilan dari Header, Featured Banner, Logo, dan masih banyak lagi yang akan dijelaskan di ebook tutorial/panduan IndoStore Theme.
  •  Shopping Cart dan Formulir Pemesanan Terkirim ke Email
    IndoStore Theme menggunakan sistem Keranjang Belanja, pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan proses order. Orderan akan dikirimkan ke email Pemilik Toko Online ( Seller)
  • Logo Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia
    Dilengkapi dengan logo bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI dll. Anda dapat menampilkan Nomor Rekening Anda kepada konsumen. Juga dilengkapi Logo Jasa ekspedisi yang didukung oleh website toko online Anda seperti  JNE, TIKI, POS Indonesia dll. Semua itu dapat Anda setting dengan mudah di halaman IndoStore Options.
  •  Stock Produk Bervariasi
    Anda dapat mengatur stock  produk yang Anda jual, seperti menentukan produk tersebut sedang HABIS, TERSEDIA dan hanya menerima PRE-ORDER.
  • Harga Produk Bervariasi
    Anda dapat mengatur harga produk tersebut adalah Harga Pas, Harga Diskon atau Harganya Bervariasi dibedakan berdasarkan ukuran,model atau warna. Semua dapat Anda setting dengan mudah di IndoStore Panel ketika Anda akan menambahkan produk baru. (*Dijelaskan lebih lengkap di Tutorial IndoStore Theme)
  • Seo Friendly dan Loading Cepat
    Theme ini memiliki loading yang cepat dan dilengkapi dengan H1, H2 disetiap postingan disertai breadcrumb yang membuat website Anda lebih disukai oleh mesin pencari seperti Google.com
  • Fitur Testimonial, Print Katalog dan Konfirmasi Pembayaran
    Anda tidak perlu lagi plugin tambahan untuk fitur Testimoni, Print Katalog Produk dan Konfirmasi Pembayaran karena IndoStore Theme sudah dilengkapi fitur ini. Semua dijelaskan lebih detail di Tutorial IndoStore Theme.
  • FULL SUPPORT
    Jangan khawatir apabila Anda masih merasa bingung, Kami akan siap membantu Anda ketika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan tema Kami.
  • FREE UPDATE
    Tidak perlu membayar lagi apabila ada update terbaru dari tema yang Anda beli, karena Kami memberikan GRATIS kepada Anda Update Terbarunya!
  •  Dan masih banyak lagi fitur dan kemudahan yang ada pada IndoStore Theme

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memulai dan mengembangkan Toko Online Anda sendiri. Dengan CMS WordPress dan Indostore Theme, toko online Anda akan mempunyai SEO yang bagus dan desain yang Profesional.

HARGA INDOSTORE THEME

Tema Toko Online Wordpress IndoStore

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel