Cara Belajar Mencontek Web Orang

Cara Belajar Mencontek Web Orang
Selang waktu yang luang khususnya hari minggu, saya ingin belajar membuat web lagi, yah belajar, tentunya bagi kita, tiada akhir untuk terus belajar. Kali ini saya ingin belajar mencontek web dari rumah sakit awalbros makassar makassar.awalbros.com.

Kenapa harus web awalbros makassar, pertama, karena webnya mudah dan yang paling penting saya sudah dapat template yang digunakan. Anda tentunya sudah tahu cara mengetahui template yang digunakan sebuah web atau blog. Caranya klik kanan pada web awalbros makassar, kemudian pilih View Page Source. Cari kata template, mudah bukan!.

Web awalbros makassar menggunakan template gratis dengan Joomla. Nama templatenya PixelDot.

Dengan bekal template tersebut, seperti biasa saya ingin mencontek webnya, hampir sama betul dengan web aslinya. Bahan-bahan untuk belajar, tentunya Anda sudah tahu semua :
1. Xampp (ditaruh ke drive c)
2. Joomla versi terbaru (ditaruh di dalam folder htdocs
3. Template PixelDot
4. Data dan Gambar dari web awalbros makassar yang sudah kita copy semuanya.

Dari bahan-bahan tersebutlah saya mulai belajar membuat web dan mencontek web orang lain.

Demikian artikel komputer kali ini tentang Cara Belajar Mencontek Web Orang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel