Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang - Xray Scanner adalah aplikasi android kamera tembus pandang tercanggih saat ini, fiturnya yang super keren membuat banyak pengguna android meminati aplikasi ini, mungkin banyak dari anda mengira bahwa kamera tembus pandang ini bisa menembus baju, padahal sebenarnya yang terjadi adalah ini seperti aplikasi yang secara otomatis menyesuaikan gambar dengan desain yang sudah di program secara khusus oleh pembuatnya.

Untuk mendapatkan Xray Scanner anda bisa mendownload langsung ke Play Store Google, disana sudah ada jutaan orang yang sudah mendownload dan menginstallnya, baca seluruh deskripsi karena sangat penting bagi anda mengetahui apakah aplikasi kamera tembus pandang ini anda butuhkan atau tidak.

Deskripsi Singkat Xray Scanner


Aplikasi tembus pandang ini digunakan hanya untuk kesenangan belaka, jadi jangan anda kira bisa melihat sesuatu yang ada dibalik baju atau pakaian,hihihi.. secara hal tersebut sangat tidak baik.

Gunakan aplikasi kamera android ini saat anda bercanda dengan teman-teman, istilahnya sih untuk pamer keren dan sangat cocok untuk mengerjai adik atau sodara kita.

Anda bisa menginstall aplikasi kamera x ray ini pada android minimal ginggerbread, jadi jika android anda jellybean maka aplikasi ini bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Kapasitasnya pun sangat kecil jadi anda tidak perlu khawatir kalau memori internal anda sedikit cukup anda sediakan 3-5 mb saja sudah cukup

Nama aplikasi kamera tembus pandang android ini diambil dari kata X ray karena kegunaan x ray sendiri untuk mengetahui bagian organ dalam atau pun benda mati lainnya. Tunggu apa lagi jika anda penasaran silahkan langsung download aplikasi android ini gratis.

Update : January 11, 2015
Ukuran : 2,3 Mb
Current Version 10.0
Dibutuhkan OS Android : 2.3 Keatas

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel