Facebook Akan Tambahkan Tombol "Dislike"

Artikel Komputer  - Facebook Akan Tambahkan Tombol "Dislike"

Baru-baru ini di California tepatnya Kantor facebook Menlo Park, Mark Zuckerberg adalah pendiri dari facebook diwawancari mengenai teknologi baru yang dapat mengetahui video yang mempunyai kesamaan atau mirip di Youtube dan dapat memberitahu kepada pemilik atau pembuatnya, kemudian dia juga mengatakan akan menambah fitur baru pada layanan facebook yaitu akan muncul tombol "Dislike". Wah Kerennya....

Tujuan disediakannya tombol "dislike" atau "tidak suka" adalah sebagai cara seseorang untuk menyampaikan rasa empati terhadap suatu peristiwa. Sejak ditambahkannya tombol "like" atau "suka" pada tahun 2009 lalu, permintaan pengguna facebook untuk tombol "dislike" atau "tidak suka" terus berdatangan.

Facebook Akan Tambahkan Tombol "Dislike"

"Orang banyak bertanya pada saya tombol "tidak suka" selama bertahun-tahun", ujar Zuckerberg pada audiens selasa kemarin.

Pengerjaan tombol "dislike" ini sudah hampir selesai untuk bisa dilakukan pengetesan.

"Mungkin ratusan orang telah bertanya soal ini, dan hari ini adalah hari khusus karena saya bisa sampaikan bahwa kami sedang mengerjakanya dan hampir siap untuk mengetesnya".

Ia menambahkan bahwa dengan adanya tombol "dislike" ini diharapkan bukan menjadi sarana untuk menunjukkan rasa tidak suka terhadap status ataupun postingan kebahagiaan orang lain.

Tombol ini disediakan untuk menggantikan tombol "like" pada peristiwa-peristiwa yang dianggap sedih atau peristiwa yang tidak pantas.

Demikian artikel komputer mengenai Facebook Akan Tambahkan Tombol "Dislike", semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi Anda. Sumber : viva.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel