Akan Hadir Samsung Galaxy S7 Magnesium

Artikel Komputer - Akan Hadir Samsung Galaxy S7 Magnesium

Samsung Galaxy S7 menggunakan bahan magnesium karena ketahanannya lebih lama

Akan Hadir Samsung Galaxy S7 Magnesium

Berita baru lagi buat pengguna Smarphone Samsung, karena tahun 2016 Samsung akan memproduksi lagi Smartphone Samsung Galaxy S7. Sehingga seri Samsung terbaru yang baru beberapa bulan ini diluncurkan, seperti S6 Edge dan Edge Plus akan tenggelam lagi.

Kabarnya smartphone terbaru dari Samsung ini sudah menggunakan teknologi terbaru dan membuat perangkat ini dengan kualitas yang baik. Diantaranya menggunakan bahan yang terbuat dari magnesium terutama pada bagian unibodynya.

Hal ini diungkap berdasarkan laporan terbaru dari media Korea Selatan yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S7 akan menggunakan konstruksi dari magnesium. Magnesium dipilih akarena memiliki kekuatan dan daya tahan yang kuat.

Sejak Apple meluncurkan iPhone 6 Plus tahun lalu, skandal Bendgate menjadi pembicaran hangat terkait melengkungnya smartphone besutan Apple tersebut. Sehingga kini produsen berlomba-lomba membuat perangkat yang lebih kokoh dan tahan terhadap benturan.

Apa ini sekedar rumor atau menjadi kenyataan kita lihat saja Samsung Galaxy S7 dengan magnesium alloy unibody yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2016 mendatang.

Demikian artikel komputer mengenai Akan Hadir Samsung Galaxy S7 Magnesium, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Sumber : viva.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel