Mengembalikan Teks & Foto Terhapus di iPhone

Mengembalikan Teks & Foto Terhapus di iPhone. Salah satu hal terburuk yang dirasakan pengguna smartphone saat ini adalah, ketika salah satu atau seluruh data dalam smartphone terhapus baik itu disengaja atau tidak. Dan Anda tidak memiliki petunjuk bagaimana mengembalikannya.

Terkadang kita sengaja menghapus foto di telepon, atau tanpa sengaja terhapus akibat kerusakan pada smartphone. Kehilangan beberapa foto penting dari galeri, tentu tidak kita inginkan bukan.

Terutama jika Anda pengguna iPhone, di mana jika memori smartphone penuh mau tidak mau kita harus menghapus atau memindahkan sebagian data, karena tidak memiliki tempat penyimpanan eksternal.

Tapi jangan khawatir, jika teks, foto atau video terhapus di smartphone, karena Anda bisa dapat mengembalikannya. Terutama jika Anda pengguna iPhone dan menggunakan sistem operasi iOS 8 ke atas.

aplikasi gratis iPhone

Berikut tipsnya dengan download aplikasi iPhone berikut ini :
iBackup Viewer
Aplikasi ini memungkinkan untuk mengambil kembali data yang ada di penyimpanan iPhone, yang telah terhapus. iBackup Viewer menawarkan banyak fitur seperti backup dan mendukung iCloud.

Abaikan iCloud
Anda bisa membuat cadangan iPhone Anda dalam dua cara: iCloud atau melalui PC. Anda dapat membuat data cadangan secara nirkabel dari iPhone ke iCloud. Arahkan ke Pengaturan perangkat >> iCloud >> Backup >> Back Up Now. Namun, jika Anda menghapus kontak, foto atau catatan dari iPhone, maka file tersebut juga akan terhapus dari iCloud juga. Jadi, dianjurkan untuk mebuat data cadangan pada PC, yang dapat dikembalikan bila diperlukan.

12 Cara Sederhana Percepat iPhone yang Lemot

Backup Setiap Bulan
Dianjurkan untuk membuat cadangan data iPhone Anda menggunakan PC setiap bulan. Ini akan membuat file cadangan yang bisa digunakan jika pesan teks, foto, dan file-file di smartphone terhapus.

Foto App
Untuk mengembalikan file foto yang tidak sengaja terhapus, buka galeri foto pada iPhone dan kemudian klik Moments. Sekarang pergi ke opsi Album di bagian bawah bagian Moments, dan cari folder 'Recently Deleted' lalu Anda bisa membukanya kembali. iOS secara otomatis menyimpan foto-foto yang dihapus dalam folder tersebut, untuk jangka waktu 30 hari, dan kemudian secara otomatis menghapusnya secara permanen.

Gunakan iTunes
Anda dapat mengembalikan data lama menggunakan iTunes. Hubungkan iPhone Anda dan buka iTunes. Pastikan iCloud dimatikan pada iPhone Anda. Dalam iTunes klik kanan pada perangkat Anda dan pilih backup.

Demikian artikel komputer mengenai Cara Mengembalikan Teks dan Foto yang Terhapus di iPhone, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda. Sumber : http://www.tehnografi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel