Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Online

Artikel Komputer - Mengumpulkan foto menjadi video yang keren memang tentu sangat menyenangkan. Anda dapat mencobanya dengan berbagai gaya dan nuansa video yang keren dan sesuai dengan seleramu. Apalagi, sekarang kegiatan mengedit video tidak cuma bisa dilakukan oleh kalangan profesional saja. Sebab banyak sekali aplikasi edit video yang bisa didownload secara gratis melalui gadget Android Anda. Salah satu aplikasi wajib Android  yang paling baik untuk mengedit video adalah Viva Video.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Online

Viva video adalah Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Online Yang Bagus

Viva Video adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh developer QuVideo Inc. Aplikasi wajib Android yang satu ini yang memiliki banyak fitur edit video yang akan membuat video editanmu tampak lebih profesional dan elegan. Salah satu fitur utama pada Viva Video adalah fitur Photo Movie yang dapat mengedit foto menjadi video online yang bagus dengan tambahan tema, backsound dan slide berisi teks.

Saat akan menggunakan fitur Photo Movie, kita dapat memilih foto-foto yang akan dijadikan video. Anda dapat memilih foto yang akan dijadikan video secara berurutan, agar hasil videonya lebih rapi dan sesuai dengan susunan yang kamu kehendaki. Setelah memilih beberapa foto yang akan dijadikan video, selanjutnya Viva Video akan memberikan beberapa pilihan tema video, efek transisi, filter serta backsound yang kamu inginkan. Bahkan, fitur dubbing juga memungkinkan Anda dapat memberikan efek rekaman suara pada foto-foto yang kamu susun. Sangat bukan.

Setelah semua detail video sudah siap, kamu hanya menunggu proses convert video selesai. Video yang diedit melalui Viva Video biasanya mempunyai memiliki kualitas yang baik tergantung dari kualitas foto yang Anda gunakan. Hasil video yang sudah di convert bisa Anda simpan atau share melalui media sosial.

Selain dilengkapi dengan fitur edit foto menjadi video, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur editing video secara beginner maupun pro. Anda jadi makin bebas mengedit bagian-bagian video yang ingin kamu modifikasi ata hilangkan. Kalau kamu ingin mengunduh aplikasi wajib Android ini sekarang juga, cukup siapkan kapasitas memori penyimpanan sebesar 50Mb. Jadi, intinya Viva Video adalah aplikasi Android yang paling keren dan bermanfaat untuk edit foto menjadi video online layaknya seorang profesional.

Baca juga :

Demikian artikel komputer mengenai aplikasi edit foto menjadi video online, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel