Cara terbaik melihat foto di Facebook

Cara terbaik untuk melihat foto di Facebook
facebookSeringkali kita ingin melihat foto teman dengan cara mengklik pada foto atau dengan cara membukanya lewat tab baru, namun ini tentunya sangat lama bukan ?. Nah ada cara yang lebih mudah, hanya dengan mengarahkan kursor mouse Anda, secara otomatis foto atau gambar yang kita ingin lihat menjadi besar. Penasaran mau tahu caranya.

Dengan menggunakan FB Photo Zoom Extention. FB Photo Zoom adalah ekstensi yang mudah dan langsung terhubung dengan account facebook Anda, sehingga Anda dapat melihat gambar yang lebih besar dari album foto, foto profil, hanya dengan mengarahkan kursor mouse Anda.

FB Photo Zoom Extention dapat dengan mudah Anda gunakan, karena Anda bisa mengontrol apabila kita ingin menggunakan atau tidak menggunakannya, sehingga tidak mengganggu bagi pengguna. Facebook Photo Zoom terhubung langsung ke Facebook, kita dapat mengklik off untuk tidak menggunakannya atau bisa juga dengan menggunakan shortcut keyboard. Sehingga Anda dapat mengaktifkan atau mematikan kapanpun Anda inginkan.

Facebook Photo Zoom Extension untuk Browser Chrome:
Langkah 1: Pergi ke halaman download ekstensi FBPZ melalui Browser Chrome.
Langkah 2: Klik Install untuk menginstal ekstensinya.
Langkah 3: Setelah login ke account Facebook Anda dan coba perhatikan icon FBPZ bagian kanan bawah dari sebelah bar chatting Facebook Anda.
Langkah 4: Kalau dalam keadaan On, Anda dapat mengarahkan kursor ke gambar yang Anda ingin perbesar.
Langkah 5: Untuk tidak menggunakan FB Photo Zoom, anda kembali ke icon dengan memilih off atau bisa juga dengan menggunakan shortcut keyboard CTRL + SHIFT + Z
facebook

Jika FB Photo Zoom tidak berfungsi, kembali ke halaman Extensions dan mengaktifkan kembali ekstensi FBPZ.
Catatan:
Ekstensi FB Photo Zoom ini, hanya untuk Browser Google Crome saja. Untuk memperbesar foto facebook di mozilla Anda bisa baca artikel "Zoom Foto Facebook".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel