Zoom Foto Facebook

Artikel sebelumnya adalah mengenai cara memperbesar foto di facebook dengan menggunakan browser Google Chrome, ternyata di mozilla ada juga fasilitas untuk memperbesar foto secara otomatis di facebook. Dengan cara hanya menyorot foto yang kita inginkan, maka otomatis foto membesar.
facebook
Untuk di Mozilla kita perlu instal atau tambahkan Add-ons Manager, terus cari Power Zoom 0.1 terus Anda tinggal instal saja.
Caranya gampang kok, Anda klik Tools -- Add ons atau bisa juga dengan klik tombol Ctrl + Shift + A pada keyboard. seperti gambar berikut :
facebook

Selanjutnya akan terbuka tab baru Add-ons Manager, kemudian pada pencariannya ketik zoom photo. Nah maka akan muncul Add-ons yang disediakan untuk browser Mozilla, Anda pilih Power Zoom 0.1.

Anda pilih Install
Tunggu beberapa detik Power Zoom 0.1 didownload dan diinstal, kemudian Anda tekan Restart Now untuk merestar ulang browser mozilla Anda.
Setelah Mozilla terbuka kembali, login ke facebook Anda, coba lihat di bawah kanan samping chat facebook, maka akan terlihat icon power zoom seperti gambar di bawah ini :

Pastikan Power Zoom lagi On, terus coba Anda sorot salah satu foto di facebook Anda, maka akan otomatis membesar.

Untuk tidak mengaktifkan Power Zoom, Anda tinggal offkan saja, icon Power Zoom. Mudahkan membuat foto membesar di facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel