Membuat Blog untuk Info Tugas dan Nilai Mahasiswa

Membuat Blog untuk Info Tugas dan Nilai Mahasiswa
Halo sobat artikel komputer, kali ini saya membahas mengenai pentingnya blog informasi tugas dan nilai mahasiswa, agar mahasiswa dapat langsung melihat tugas dan nilainya melalui blog.

Walaupun hanya sebuah blog gratis (blogspot), tapi dapat membantu saya sebagai dosen untuk memberikan informasi langsung kepada mahasiswa.

Sebelum itu saya telah membuat group di facebook, selanjutnya dengan group yang saya buat sesuai dengan nama Kelas yang saya ajar. Misalnya saja group AK-60, yang setiap mahasiswa dari kelas AK-60 harus menjadi anggota group.

group facebook
Dengan adanya group AK-60, maka setiap postingan yang diblog, saya masukkan alamat url atau link ke dalam group. Misalnya saja postingan mengenai tugas 1. Saya buatkan postingan di blog, selanjutnya saya masukkan ke dalam group dari link postingan tersebut. Begitupun dengan nilai ataupun artikel pembelajaran lainnya.

Semoga dengan postingan ini, dapat memberi info bagi dosen lainnya. Dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel