Memperoleh Template Premium yang Murah

Artikel Komputer - Memperoleh Template Premium yang Murah. Mencari Template Premium atau template berbayar yang harganya murah tentunya sangat sulit, walaupun sudah diskon tapi harganya tetap mahal buat kita. Paling murah yang kita sering dapatkan template wordpress itu harganya 25 dollar, itupun template buatan orang Indonesia, kalau template buatan orang bule malah lebih jauh mahal lagi. Terus gimana cara memperoleh template premium yang murah ?

Ternyata ada teknik untuk memperoleh template premium yang murah yaitu dengan sistem patungan. Yah dengan sistem patungan harga suatu template yang mahal dapat kita peroleh dengan murah, misal template dengan harga 25 $ dapat kita peroleh dengan harga 1 $ saja, dengan cara mengumpulkan atau patungan 25 orang.

Memperoleh Template Premium yang Murah

Teknik ini saya lakukan bersama teman-teman yang ada di group facebook. Kalau anda berminat silahkan saja masuk ke group SEO Wallpaper https://www.facebook.com/groups/130308563767493/, tapi group itu khusus membahas blog tentang wallpaper. Di group tersebut bersama dengan teman saling patungan membeli template wallpaper, jadi tentunya sangat menguntungkan karena mendapatkan template premium yang murah.

Terima kasih. Semoga artikel komputer ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel