Bisnis Online di tahun 2015

Bisnis Online di tahun 2015
Artikel Komputer - Bisnis Online di tahun 2015. Apakah Anda masih tetap mengharapkan gaji di kantor saja ? apa selama ini gaji yang kita terima setiap bulannya dari kantor cukup untuk kehidupan kita selama sebulan ?. Ini menjadi kenyataan saat ini, banyak yang hanya fokus dengan kerja tanpa memperhitungkan pendapatan yang diterima, apakah kita bisa menyimpan uang dana untuk keperluan kita atau tabungan kita untuk masa yang akan datang.

Nah untuk itu perlu kita sama-sama berpikir, bagaimana cara mendapatkan penghasilan atau tambahan untuk keperluan kita sehari-hari di luar dari gaji pokok selama sebulan. Nah menurut saya bisnis yang saat ini lagi booming di tahun 2015 ini adalah dengan mengikuti bisnis online.

Bisnis Online yang ngetrend di tahun 2015 ini adalah :
1.    Bisnis Online dengan cara menjual barang secara online
Caranya dengan mencari barang yang langkah dan tentunya banyak dicari orang. Kita tentunya harus tahu barang apa yang dicari orang, trus kita cari saja di pasar yang menjual murah. Kita ambil beberapa produk sebagai sampel. Foto dan masukkan kedalam situs penjual barang. Misalnya saja di olx.co.id dan masih banyak situs layanan jual beli yang tentunya gratis. Nah tinggal kita tunggu saja pembelinya, gampang bukan.

2.    Bisnis Online dengan membuat blog
Ini salah satu hal yang saya geluti selama ini, yaitu dengan membuat beberapa blog. Kita hanya bermodalkan jaringan internet, komputer ataupun laptop. Update atau masukkan artikel ke dalam blog kita setiap hari. Trus daftarkan situs yang dapat menerima blog kita dan yang kita pasangkan iklan mereka. Gampang bukan.

Saya rasa cukup demikian mengenai bisnis online di tahun 2015, yang pastinya kita harus mulai dan mulai tanpa pantang menyerah. Semoga artikel komputer ini dapat bermanfaat. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel