Membuat Presentasi Yang Baik

Presentasi merupakan sebuah kegiatan aktif dimana seorang pembicara menyampaikan dan mengkomunikasikan ide serta informasi kepada sekelompok pendengar.

Presentasi yang baik tentunya sangat menunjang penampilan bagi si pembicara atau yang membawakan materi presentasi tersebut. Untuk mendapatkan presentasi yang baik, maka kita perlukan penggunaan alat bantu visual dan software atau aplikasi yang membuat presentasi menjadi lebih baik.

Banyak alat bantu visual yang bisa digunakan untuk mendukung sebuah presentasi, salah satunya adalah dengan menggunakan LCD projector dan komputer. LCD projector digunakan untuk menampilkan slide presentasi yang kita susun dengan komputer. Bahkan saat ini sudah banyak para pembicara tidak lagi menggunakan komputer atau laptop untuk presentasi tetapi sudah menggunakan handphone atau juga personal digital assistant (PDA) sebagai alat bantu presentasi selain komputer dan laptop. Kedua alat tersebut digunakan karena lebih praktis dibawa dan satu hal lagi sangat mendukung Anda yang sangat mementingkan penampilan dan gengsi.

Selain pentingnya penggunaan alat bantu visual, kita juga memerlukan Aplikasi atau software pendukung. Aplikasi atau software yang saya maksud disini adalah Power Point Microsoft Office 2013 dipadukan dengan software animasi Swish Max.
Membuat Presentasi Yang Baik

Membuat Presentasi Yang Baik

Kita tahu semua tahu, kebanyakan orang yang ingin membuat presentasi baik itu di kantor, kampus ataupun di sekolah-sekolah menggunakan aplikasi power point. Aplikasi ini sudah sangat dikenal, karena penggunaannya lebih mudah. Saat ini aplikasi power point yang terbaru adalah Microsoft office power point 2013. Keunggulannya lebih banyak dan tentunya mempunyai efek animasi yang lebih lengkap dibandingkan dari Microsoft office power point sebelumnya.

Swish Max adalah aplikasi atau software animasi yang sangat mudah digunakan. Dengan Software Swish Max kita dapat membuat animasi dengan mudah dan cepat, dan tentunya aplikasi ini lebih baik dibandingkan dengan menggunakan Microsoft Office Power Point.

Namun sebelumnya kita ketahui bahwa aplikasi power point sudah sangat dikenal dan dikuasai, sehingga power point tidak bisa digantikan dengan aplikasi apapun. Nah untuk ada baiknya kita mencoba menggabungkan aplikasi power point 2013 dengan aplikasi swish max tentunya dapat menghasilkan presentasi yang lebih baik.

Sekarang ini sudah banyak yang menggunakan gabungan aplikasi tersebut, seperti membuat presentasi perusahaan, tugas presentasi di kampus atau sekolah dan ada juga yang menggunakan untuk membuat slide wisuda dan sebagainya.

Semoga artikel komputer untuk membuat presentasi yang baik dengan menggabungkan aplikasi power point 2013 dengan swish max dapat membantu kita dalam pembuatan presentasi yang lebih baik lagi. Jangan lupa baca artikel atau tutorial mengenai powerpoint 2013 dan swish max ataupun penggabungan kedua aplikasi tersebut. Moga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel