Aplikasi Agar Anak Cepat Tidur

Aplikasi Agar Anak Cepat Tidur
Artikel Komputer - Terkadang anak-anak butuh cara-cara khusus untuk mengantarkan mereka ke ranjang agar tidur. Cara itu bisa berupa membacakan cerita, dongeng kisah para nabi dan lainnya.

Akan tetapi jika cara itu dirasa sudah terbiasa. Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi smartphone untuk membuat si kecil terlelap. Gunakanlah software bernama Nighty Night Circus.

Nighty Night Circus merupakan aplikasi yang dirancang untuk membuat si kecil dapat tertidur. Ketika dimainkan, aplikasi ini akan menampilkan berbagai macam hewan sirkus, yang terdiri dari Singa, Gajah, Beruang dan lainnya dengan latar malam berbintang.

Semua hewan-hewan itu memainkan skenario layaknya seseorang yang hendak pergi tidur. Ini dimaksudkan untuk memancing anak-anak yang menontonnya agar juga segera pergi tidur.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk mengunduhnya di Android, Anda harus menyediakan ruang cukup besar sebab aplikasi berbayar ini memiliki bobot 207 MB.

Melaui Indeks Google Play Nighty Night Circus tekah dipasang hingga 1.000 kali diperangkat Android. Demikian seperti yang dikutif Google Play Store, Kamis 9 Juli (int/aci).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel