Samsung Siapkan Galaxy S7

Artikel Komputer - Samsung Siapkan Galaxy S7. Dua line-up Samsung yang masuk kategori flagship, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, baru diluncurkan pada awal tahun ini. Akan tetapi, itu belum membuat pihak Samsung merasa puas. Perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan tersebut telah menyiapkan S Series lainnya, Samsung Galaxy S7.

Bagaimana dengan tahun ini ? Sepertinya tidak, sebagaimana dikutip dari media lokal Korea, ETNews, flagship teranyar Samsung itu kemungkinan dirilis pada tahun 2016.

Samsung Siapkan Galaxy S7

Berdasar rumor yang berkembang, Samsung tengah melakukan pengembangan S Series. ETNews mengabarkan bahwa rencana tersebut terungkap ketika salah satu produsen chipset, Qualcomm, bekerja sama dengan Samsung untuk pengembangan perangkat smartphone.

Dalam kerja sama itu, pihak Samsung berencana untuk melepaskan dua varian Galaxy S7.

Varian pertama menggunakan chipset dari Qualcomm seperti yang tertera dalam kerja sama. Pada varian lainnya, Samsung menjejalkan chipset dari Exynos yang merupakan produk Samsung.

Relatif menjadi pertanyaan ketika Samsung bekerja sama dengan Qualcomm. Sebab, produk mereka, Exynos ternyata berjalan cukup baik saat diterapkan dibelbagai smartphone. Bisa saja Samsung tengah menguji dua varian dengan chipset yang berbeda.

Dalam situs resminya, pihak Samsung menyiratkan bahwa Galaxy S7 kemungkinan besar akan beredar mulai Maret 2016.

Semoga artikel komputer mengenai Samsung Siapkan Galaxy S7, dapat menjadi informasi bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel