Smartphone yang laku di Makassar jelang lebaran

Artikel Komputer - Menjelang lebaran tiba, ternyata banyak di antara masyarakat Makassar berbondong-bondong membeli smartphone baru.

Alasannya pun bermacam-bermacam. Seperti calon pembeli di salah satu pusat penjualan handphone di Makassar, mengatakan bahwa dirinya ingin mengganti handphone yang lebih canggih.

"Kebetulan handphone yang saya pakai ini sepertinya sudah mau rusak, jadi mau beli yang baru lagi daripada menunggu tidak bisa digunakan, lebih baik beli yang baru dulu," ujar Andi di MTC Karebosi Makassar.

Jawaban Andi, berbeda dengan pendapat Diki. Diki mengakui mengganti ponselnya, lantaran ingin smartphone lebih yang modern dan tentunya menunjang kerjanya. "Ingin ganti saja yang modern sekalian juga menunjang pekerjaan," katanya ketika di temui di MTC Karebosi, Makassar.

Terlepas dari itu, berdasarkan penelusuran di MTC Karebosi, berikut smartphone yang laris manis di Makassar.

Smartphone yang laku di Makassar jelang lebaran

1.Samsung
Pamor merek Samsung ini diakui masih menjadi magnet bagi pembeli. Pasalnya dari segala tipe khususnya untuk segmentasi menengah ke atas masih laris manis di pasaran. Misalnya dengan harga 1,5 juta hingga 3 juta lebih, masih disukai masyarakat di Makassar.

2. iPhone 6
Mungkin dari cukup mengherankan melihat smartphone terbaru buatan Apple ini menjadi salah satu yang paling laris. Berdasarkan penelusuran, tidak tanggung-tanggung smartphone yang dihargai Rp 10 jutaan lebih ini masih menjadi daya tarik bagi pembeli kelas atas.
"Untuk kelas atas ya iPhone 6 dan iPhone 6 plus masih juara lah," ujar Irma salah satu pedagang toko Celular di MTC Karebosi Makassar.

3. Asus Zenfone 5
Semenjak menggebrak dengan inovasi RAM yang besar, Asus langsung digandrungi masyarakat Makassar. Apalagi semenjak lebaran yang akan segera tiba, smartphone Asus makin pesat penjualannya. Yang menjadi idola di masyarakat saat ini adalah Zenfone 5 yang mempesona calon pembelinya dengan RAM 2GB.

4. Xiaomi Redmi 2 dan Mi4i
Xiaomi juga tidak kalah banyak peminatnya. Desainnya yang menarik dan slim, kamera yang yang terbilang bagus dengan harga terjangkau membuatnya jadi pilihan di segmen kelas menengah atas. Begitu pula spesifikasi lengkap yang membuatnya semakin diincar masyarakat Makassar, khususnya smartphone Redmi 2 dan Mi4i.

5. Lenovo A6000 dan A7000
Smartphone varian A6000 dan A7000 paling dicari oleh konsumen yang memilih Lenovo sebagai handset terbarunya. Dari segi tampilan, Lenovo A7000 dan A6000 terkesan elegan. Begitu juga dengan spesifikasi handal yang dibenamkan. Wajar saja jika kedua seri itu banyak yang mencari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel