Bikin Gmail Sesuka Hati

Artikel Komputer - Bikin Gmail Sesuka Hati. Para penggemar gmail mungkin sudah mengetahui bahwa ada email berbayar yaitu "Gmail for work". Layanan yang memungkinkan pengguna untuk membuat email untuk seluruh karyawan perusahaan. Dengan membayar kira-kira Rp. 65.000,- setiap bulannya, perusahaan dapat membuat email yang sesuai dengan situs perusahaan tersebut.

Kini, tampaknya Google akan meluncurkan fitur untuk standar pengguna Gmail.

Seperti dilansir dari GSM Arena, fitur Gmail baru tersebut adalah "Gmail custom address". Pengguna dapat beralih ke alamat email you@youraddress.com dengan membayar biaya yang relatif murah, yaitu Rp. 26.000,- setiap bulan. Pengguna dapat membuat alamat email yang sesuai selera dengan kapasitas standarnya 15 GB.

Bikin Gmail Sesuka Hati
Sayangnya layanan ini masih akan datang untuk beberapa waktu ke depan. Pilihan popup tersebut kini telah menghilang dari situs resmi Gmail.

Jika memang fitur baru tersebut akan segera dirilis oleh Gmail, maka pengguna akan semakin dimudahkan untuk membuat email pribadi tanpa embel-embel gmail.com. Tinggal menunggu peluncurannya.

Semoga artikel komputer mengenai Bikin Gmail Sesuka Hati dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel