Tablet Sensor Sidik Jari

Artikel Komputer - Tablet Sensor Sidik Jari. Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat tablet terbarunya, Galaxy Tab S2. Tablet android yang diklaim tertipis ini mulai dipasarkan pada Agustus mendatang.

Tablet Sensor Sidik Jari

Ini adalah produk terbaru Samsung berbodi paling tipis hanya 5,6 mm. Meski tipis, tablet ini tetap menggunakan layar super amoled yang menjadi andalan Samsung.  Desain frame bodi metal juga seperti yang digunakan pada Samsung seri Galaxy Alpha.

"Ini bukan hanya tablet kami paling tipis tapi juga paling mudah digunakan secara visual," kata CEO and President Samsung Electronics, JK Shin, dilansir Phone Arena, Senin 20 Juli.

Tab S2 ditawarkan dalam dua ukuran layar yaitu 8 inci dan 9.7 inci serta dua varian kapasitas penyimpanan. Berat Tab S2 juga sangat ringan, hanya 389 gram untuk varian 9.7 inci dan 265 gram untuk varian 8 inci.

Selain Galaxy Tab S2 juga dilengkapi sensor sidik jari pada tombol Home-nya dan berjalan di atas sistem operasi android 5.0 Lollipop. Pada bagian dapur pacunya, Galaxy Tab S2 mengguanakan processor Octa Core Exynos 533. Pilihan kapasitas penyimpanan yang dipilih adalah 32 GB dan 64 GB. Serta memiliki slot microSD yang memungkinkan penambahan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Samsung juga melengkapinya dengan fasilitas penyimpanan cloud OneDrive secara gratis sebesar 100 GB.

Spesifikasi lain adalah RAM 3 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2.1 MP, dan dukungan jaringan LTE. Namun ada juga pilihan Samsung Galaxy Tab S2 yang hanya mendukung Wifi.

Untuk varian layar 9.7 inci menggunakan baterai berkapasitas 5.870 mAh, sedangkan varian 8 inci menggunakan 4000 mAh. Hanya dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan putih.

Sayang, Samsung masih enggan membeberkan detail harga untuk masing-masing variannya. Meski demikian, sudah ada gambaran mengenai harga untuk pasar Eropa. Yaitu Galaxy Tab S2 8.0 Wi-Fi (Rp. 5,7 jutaan), Galaxy Tab S2 8.0 LTE (Rp. 6,8 jutaan), Galaxy Tab S2 9.7 Wi-Fi (Rp. 7,2 jutaan) dan Galaxy Tab S2 9.7 LTE (Rp. 8,2 jutaan).

semoga artikel komputer mengena Tablet Sensor Sidik Jari dapat bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel