Cara Mudah Membuat Sampul Group Facebook Keren dan Unik

Artikel Komputer - Seiring waktu, sampul group facebook yang lama perlu di ganti, karena sudah jelek dan cukup membosankan. Tapi bagaimana kalau kita tidak bisa desain dengan menggunakan photoshop dan corel draw ?. Bagaimana cara membuat sampul facebook keren dan unik ?. Baca terus yah artikelnya berikut ini.

sampul facebook keren

Ternyata membuat sampul facebook untuk group facebook itu tidak mudah. walaupun kita jago mendesain menggunakan photoshop dan corel draw, ukuran sampul facebook yang kita buat, ternyata tidak sesuai. Kadang kebesaran ataupun kekecilan saat kita masukkan gambarnya di facebook. Nah sampul facebook ukuran yang tepat untuk sampul group facebook adalah 1640 pixel x 856 pixel untuk desktop facebook ataupun untuk mobile.

Cara Mudah Membuat Sampul Group Facebook Keren dan Unik


Untuk Anda yang tidak ingin repot membuat atau mendesain sampul facebook keren, ikuti langkah-langkah berikut membuat sampul group facebook :
  1. Pertama-tama buka situs https://snappa.com/

    sampul facebook unik
  2. Anda klik Created My Graphic Now
  3. Masukkan nama anda, email, password dan beri tanda centang "Saya bukan robot", dan klik tombol "Get Started free".

    sampul facebook ukuran
  4. Klik tombil "Ok, I'm ready to get started"
    sampul facebook keren
  5. Sekarang kita sudah masuk di aplikasi snappa, kita cari Facebook Group Cover dan klik Facebook Group Cover.

    sampul facebook unik
  6. Pada Facebook Group Cover in, banyak template yang sudah disediakan. Kita tinggal mencari template yang kita sukai. Selanjutnya klik template tersebut.

    sampul facebook ukuran
  7. Pada template yang sudah saya pilih ini, kita dapat mengedit tulisan, ataupun memindahkannya dengan mudah.

    sampul facebook keren
  8. Kalau sudah mengedit template sampul facebook, kita bisa menyimpannya, dengan mengklik tombol Save.

    sampul facebook unik
  9. Untuk mendownload file template sampul facebook, klik tombol Download, terus ada beberapa pilihan lagi, pilih saja Web optized JPG.

    sampul facebook ukuran

Nah sekarang sampul group facebook telah jadi. Mudahkan membuat sampul facebook keren dan unik dengan cepat. Sekarang tinggal kita ganti sampul group facebook yang sebelumnya.

sampul facebook keren

Selain kita dapat merubah sampul facebook group (facebook group cover), masih banyak fasilitas yang disediakan di https://snappa.com ini. Seperti membuat gambar dengan ukuran yang kita inginkan, gambar untuk postingan di sosial media, gambar untuk blog atau situs, sampul buku (ebook cover), merubah header facebook, twitter ataupun youtube, ada juga fasilitas untuk membuat gambar iklan dan lain-lain.

Demikian artikel komputer yang membahas tentang cara mudah membuat sampul group facebook keren dan unik, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel