Gratis Situs Terbaik Edit Photo Online

Gratis Situs Terbaik Edit Photo - Mengedit photo adalah suatu kegiatan yang menyenangkan dan tentunya sangat menghibur, apabila kita lakukan dengan cara mudah dan gratis melalui situs online. Namun untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi edit photo yang mudah, sangat susah ? karena dengan menggunakan aplikasi edit photo harus mempunyai kemampuan yang banyak serta kreativitas yang tinggi.

Gratis Situs Terbaik Edit Photo Online

Tapi masih ada alternatif lain, selain aplikasi edit photo yaitu : Photo Editing Online, menggunakan situs photo editing online itu sangat mudah dan gratis, sebab di dalamnya di lengkapi dengan fitur-fitur yang user friendly, serta tidak sulit seperti aplikasi editing photo yang biasa Anda gunakan. berikut ulasannya :

1. Blingee
Blingee merupakan situs editing photo yang dapat merancang gambar animasi seperti: Anime, Emo, fantasi, selebrity dan masih banyak lagi.
Kunjungi >>> http://blingee.com/

2. Pizap
Pizap merupakan situs editing photo yang populer di indonesia karena memiliki tool-tool lucu yang dapat membuat gambar yang konyol serta gokil. dengan situs ini kalian juga bisa menambahkan stiker, text, latar belakang, dan efek pada foto.
Kunjungi >>> http://www.pizap.com/

3. Pic Monkey
Pice Monkey adalah situs editing photo gratis, yang dapat mengubah foto ke dalam efek-efek yang menawan sesuai selera anda.
Kunjungi >>> http://www.picmonkey.com/

4. Pixlr O Matic
Pixlr o matic merupakan situs editing photo yang dapat mengubah photo anda menjadi tambah keren dan mengagumkan. Pixlr o Matic memiliki 3 tahap yang dapat anda gunakan secara maju dan mundur sesuai keinginan anda.
Kunjungi >>> http://pixlr.com/o-matic/

5. PhotoVisi
PhotoVisi adalah situs editing photo yang menyediakan template-template keren, yang bisa anda pilih sesuai selera. PhotoVisi juga dapat menga-upload beberapa foto sekaligus dalam satu waktu.
Kunjungi >>> http://www.photovisi.com/

6. Foto Flexer
Foto Flexer merupakan situs editing photo yang memiliki fitur-fitur yang banyak serta dapat menyimpan langsung gambar yang anda edit. dengan menggunakan situs ini anda dapat membagikan foto-foto yang anda edit ke jejaring sosial yang populer.
Kunjungi >>> http://fotoflexer.com/

7. BeFunky
Befunky merupakan situs editing photo yang populer, yang banyak di gunakan oleh pengguna internet dalam melakukan editing photo secara online. BeFunky juga banyak menyediakan efek-efek foto hingga 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.
Kunjungi >>> http://blog.befunky.com/

8. Photofunia
Photofunia adalah situs editing photo yang dapat mengubah gambar wajah seorang tokoh dengan wajah anda sendiri atau orang lain, dengan cara yang mudah serta menyenangkan.
Kunjungi >>> http://www.photofunia.com/

9. Fun Photo Box
Fun Photo Box merupakan situs editing photo yang dapat mengubah foto anda menjadi aneh dan gokil. mungkin situs ini hampir sama dengan Photofunia.com.
Kunjungi >>> http://funphotobox.com/

10. Photoshop Express
PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk menggunakan photoshop express, kalian cukup mendaftar lalu kalian akan di berikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.
Kunjungi >>> http://www.photoshop.com/tools/overview

Demikian artikel komputer mengenai Gratis Situs Terbaik Edit Photo, semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel