Power Bank berbentuk Pulpen

Power Bank berbentuk Pulpen. Sekarang ini banyak produsen power bank berlomba-lomba dalam menciptakan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone. Ada yang memprioritaskan kapasitas, ada pula yang mengedepankan kepraktisan. Power Pen merupakan salah satu yang masuk ke dalam kategori terakhir.

Power Bank berbentuk Pulpen
Power Pen terlihat seperti pulpen yang biasa dipakai menulis sehari-hari. Namun, jika Anda memutar salah satu ujungnya, maka Anda akan menemukan sebuah konektor Micro USB yang siap mengisi daya iPhone atau perangkat Android Anda dengan daya sebesar 700mAh di dalamnya. Sementara di ujung yang lain, terdapat port USB untuk mengisi daya Power Pen.

Kapasitas baterai yang tersimpan di dalamnya memang tidak banyak. Tapi, setidaknya Power Pen dapat mempertahankan smartphone Anda untuk tetap 'hidup' selama satu atau dua jam sebelum Anda menemukan sumber listrik terdekat. Bentuknya yang berupa pulpen menjadikan Power Pen praktis dibawa bepergian.

Power Bank berbentuk Pulpen

Power Pen tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan emas. Perangkat unik ini dapat Anda beli melalui sistem pre-order di Firebox.com dengan harga 24,99 pounsterling atau sekitar Rp490 ribu.

Sumber artikel komputer : http://inilah.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel