Cara Menghapus Malware

Artikel Komputer - Cara Menghapus Malware. Baru-baru ini saya mendownload sebuah program dari suatu website, namun setelah selesai mendownload, malah muncul program yang tidak saya inginkan sebelum (program tersebut langsung terinstall sendiri) aneh bukan. Selain itu browser mozilla saya juga berubah, banyak bermunculan iklan-iklan. Seperti halaman default pencarian dari google sebelumnya, berubah menjadi yahoo. Bingung juga, apa ada solusi mengatasi hal tersebut ?

Ternyata munculnya program yang terinstal sendiri atau munculnya iklan-iklan di browser kita diakibatkan karena komputer yang saya gunakan telah terkena program yang berbahaya yang biasa disebut dengan malicious software atau malware. Malware ini adalah program yang biasa dibuat orang untuk membajak atau mencuri data yang ada di komputer atau laptop kita.

Cara Menghapus Malware
Nah untuk mengatasi hal tersebut, maka kita memerlukan program anti malware yang dapat membersihkan komputer kita. Microsoft telah mengembangkan dan membuat program anti malware yaitu Microsoft Malicious Software Removal Tool. Program ini adalah sebuah utilitas anti-malware yang berguna untuk membersihkan malware, Sasser, Mydoo dan juga menghapus malware dan infeksi lain yang ditemukan yang berada di komputer atau laptop kita, program ini dapat berjalan pada Windows 10, Windows 8 dan Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows Server 2012 R2 dan Windows Server 2012, Windows Server 2008, dan Windows Server 2003.

Setelah proses deteksi dan penghapusan malware selesai, software tersebut menampilkan laporan atau hasil deteksi dan penghapusan malware

Untuk mendownloadnya silahkan klik link disini. Terima kasih. Semoga artikel komputer ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel