Pilihan Like di WhatssApp

Artikel Komputer - Pilihan Like di WhatssApp. Dalam tahun ini, WhatssApp terus melakukan inovasi layanan bagi penggunanya. Langkah tersebut dimulai layanan voice message di sejumlah platform smartphone.

Layanan ini dimulai dari Android disusul iOS, BlackBerry, dan terakhir Windows Phone. Setelah layanan tersebut berjalan mulus, kini WhatssApp dbahwa disibukkan layanan teranyarnya.

Salah satu layanan yang akan dikenakan adalah fitur like dan mark as unread. Dua layanan itu persis seperti yang sudah di lakukan BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB).

Talk Android melaporkan bahwa layanan tersebut tengah dijajal dalam versi Beta. Layanan like, misalnya, sama persis dengan fitur yang dikenalkan Facebook.

Pilihan Like di WhatssApp
Pengguna cukup mengarhkan jari ke atas sebagai tanda suka atau ke bawah sebagai tanda tidak setuju. WhatssApp tidak lupa menyertakan tombol tambahan untuk memilih jempol menghadap ke atas atau ke bawah. Layanan like tersebut memudahkan pengguna WhatssApp merespon pengiriman foto di group. Dengan demikian, pengguna tidak perlu memberikan komentar. Cukup memberikan tanda suka atau tidak dan tidak harus mengetik terlalu panjang. Prinsipnya merespons cepat dan menunjukkan ekspresi.

Ada juga layanan mark as unread. Selama ini pengguna WhatssApp kerap memperhatikan tanda centang biru sebagai tanda bahwa pesan telah dibaca.

Dengan fitur baru ini, sangat mungkin centang biru itu dihapus. Sebagaimana dikutip Talk Android, layanan tersebut tidak sepenuhnya akan dihapus. Saat ini layanan itu masih diujicobakan dalam versi Beta.

Semoga artikel komputer mengenai Pilihan Like di WhatssApp dapat memberikan informasi bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel