Windows 10 Berbentuk USB

Artikel Komputer - Windows 10 Berbentuk USB. Microsoft segera memastikan peluncuran Windows 10 dipasaran dalam waktu dekat. Sistem operasi terbaru tersebut dijual dalam bentuk USB Flashdisk.

Saat ini, Microsoft telah membuka sesi pemesanan Windows 10 melalui situs jual beli secara online, Amazon.

Windows 10 Berbentuk USB
Seperti dilansir Mashable, Senin 20 Juli, Windows 10 edisi Home maupun Pro akan dikapalkan 30 Agustus, sebulan setelah perilisannya. Dalam pernyataan sebelumnya, Microsoft mengatakan bahwa harga jual retail Windows 10 di Amerika Serikat akan sama dengan harga jual Windows 8.1 saat ini.

Windows 10 versi Home akan dijual dengan harga USD119 atau sekitar Rp. 1,6 juta. Adapun Windows 10 Profesional akan dibanderol dengan harga USD199 atau sekitar RP. 2,6 juta.

Bagi yang telah menggunakan Windows 7 atau 8, bisa mendapatkannya melalui download gratis yang berlaku selama setahun. Microsoft menyiapkan Windows 10 Home dan Pro Editions dalam versi bahasa Inggris dan Spanyol di Amazon dan dijanjikan akan dirilis pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Apakah tanggal peluncuran itu akurat atau tidak, belum diketahui Microsoft sendiri telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran resmi Windows 10 adalah pada tanggal 29 Juli.

Sumber lain yang dikutip dari Windows Central menyebutkan, Microsoft akan langsung menjual dua versi Windows 10, Home dan Pro, dalam bentuk USB Flashdisk tersebut.

Dalam USB stick akan langsung disertakan file instalasi versi 32 bit dan 64 bit. Dengan cara seperti itu, pengguna bisa langsung memilih versi Windows 10 yang diinginkan untuk diinstal.

Semoga artikel komputer mengenai  Windows 10 Berbentuk USB, dapat bermanfaat bagi kita semua.

Klik dan Like disini, jika Anda ingin mendapat Artikel Komputer terbaru melalui Facebook